Rabu, 21 Maret 2012

Hewan Kamikaze

postingan kali ini gue mau sharing tentang binatang yang hobi banget bunuh diri, makanya gue kasih nama hewan kamikaze...
penasaran kan, ini dia.. jeng jerenjeng jengjeeeeeeeng...!! wtf..!! LOL


ini dia binatangnya, gue bener bener benci banget sama hewan yang satu ini... kenapa..?? soalnya dia sering banget bikin gue dan mungkin orang lain hampir jatoh dari motor,apalagi kalo lagi kenceng, beh,kan bahaya...
binatang yang satu ini hobi banget nyebrang jalan justru pas kendaraan mau lewat, jauh berbeda dengan kucing, kucing itu patut di contoh, soalnya dia kalo nyebrang liat kiri kanan dulu.. *loh jadi promosi...:D


gue bener bener heran sama hewan yang satu ini, kayanya dia bosen hidup banget gitu, kayanya nyari mati mulu, kenapa ga sekalian aja sewa gue buat matiin dia (maklum,mantan pembunuh bayaran)*ups
engga engga...
dari pada bunuh diri mending dibunuh, kata temen gue haha..tapi ada benernya juga, kalo bunuh diri kan dosa, tapi kalo dibunuh kan kaga dosa.. *goblok


gue sering banget jatoh gara gara ni hewan, dan pernah sampe jatoh, waktu itu keadaanya gue lagu buru buru, pengen nyusul bokap nyokap ke rumah sodara, ada acara...otomatis gue bawa motor lebih kenceng dari biasanya, eh tau tau ada 4 tikus blangsak lewat dengan raut wajah tanpa dosa.. spontan karena kaget, gue langsung membelokan stang untuk menghindari  tikus blangsak tadi, bukanya selamet malah gue nabrak pager pembatas jalan...!!mana jalanan sepi banget lagi,,


dengan hati yang terbakar bakar pengen nyambit tuh tikus, pengen bunuh tikus..tapi apadaya,gue cuma bisa pasrah dan dengan emosi tingkat tinggi gue mendirikan motor dan kembali melanjutkan perjalanan, di perjalanan gue ngedumel sendiri aja tuh..(udah kaya emak emak)
saat jarak rumah sodara sudah di depan mata, kejadian itu hampir terjadi lagi, untung gue kaga jatoh.. tapi justru gue bablasin aja kaga menghindar...!! alhasil, dia lah yang suek.. karena harus terinjek sama gue... walopun gue sedikit kasihan dalem hati gue, heh bodo amet lah, salah sendiri nyebrang nya nyolotin....

semenjak saat itu, gue gak pernah lagi menghindari tikus, gue bablasin aja, bodo amet lah.. yang penting gue aman heheh...(jiwa pembunuh bangkit) wtf...!! LOL

makanya, gue bener bener benci sama hewan yang satu ini....

sekian cerita suram gue gara gara tikus... bye..!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar