Sabtu, 05 Januari 2013

End Year Holiday

yuhhuuuuuu setelah 3 kali puasa 3 kali lebaran kaga buat entri , sekarang gue kembali :D *bangtoyiiib kaleeeee

hoho kali ini gue mau bahas soal liburan akhir tahun alias tahun baruan gue.. :D
ini cerita gue, semoga menghibur ya.. :D
tapi sebelumnya gue tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti bola mata keluar, stroke, jantung, kanker, impotensi, prsotat, ambeien, wasir dll karena baca entri gue
karena entri gue panjang bgt   *lebaaaaayyyybooo

liburan kali ini emang baner baner seru, dan lama banget, karena liburan sekolah aja sampe 1 tahun, dari tahun 2012 sampe 2013. *guuuoooblok

tahun baruan kali ini gue di hadapkan dengan dua pilihan, antara tahun baruan bareng temen temen atau bareng keluarga, nah di sini gue bingung banget, di satu sisi, gue mau kali kali bareng temen temen, tapi apadaya kantong lagi jebol -_- , tapi gua juga mau bareng keluarga, karena kalo bareng keluarga ga perlu ngeluarin duit, tapi bisa makan enak terus, nginep di tempat yang enak, sama ke tempat yang enak enak :D . *maknyoooss
dan setelah gue pikir pikir, bareng keluarga lah pilihan terbaik saat itu :p


jauh jauh hari, bokap udah boking kamar di hotel Jaya***ta di jakarta, tepatnya di jakarta pusat deket mall gajah mada, pas tanggal 30, gue dan keluarga meluncur ke tkp tempat gue bakal menginap, hotelnya emang enak si, untungnya gue udah sering nginep di situ, jadi kaga norak norak amet  *ups *hammer
gue nginep di situ 4 hari 3 malem, dari tgl 30 sampe tgl 2 .*pentingemet *lol


tgl 31, waktunya pake buat jalan jalan ke thamrin city, senayan city, (itu sekeluarga)
dan trus gue muter muter keliling radio dalem (sama bokap) *pentingametkayanya *lol
yaaa shoping shoping gitu deh *iihhcucobooo..... (daripada bengong di hotel)


jam 3 gue buru buru balik ke hotel, karena takut macet banget dan car free night udah mulai di jalanin dikit dikit, begitu sampe hotel gue istirahat sejenak, seharian jalan jalan bikin perut kopong   *udahkayaapaaantauajakopong :D
akhirnya bokap pesen makanan, gue nungguin aja tuh makanan, kaga dateng dateng padahal perut gue udah mengeliat liat sradak sruduk grasak grusuk minta diisi  *lebaynyakluar


setelah makanan dateng, bokap bayar dan tanda tangan, nunggu sejenak room servicenya kluar, begitu room servicenya kluar dan terdengar bunyi *jeglek
langsung gue kluarin jurus kilat gue, dalam sekejap makanan udah ada di tangan hohoho :D

makan dah kelar, istirahat dah cukup, pas gue liat jam udah menunjukan pukul 07.30
kan di hotel ada party tuh, nah di sini gue di hadapkan dengan pilihan lagi, mau tahun baruan keluar hotel apa ikut party di sini, dan setelah gue pikir pikir, kalo keluar macetnye gileeeee, udah gitu di jalan udah kaya lautan orang, mana gerimis lagi -_-
yaudah gue memutuskan untuk ikut party di hotel aja, lagian ada doorprizenya lagi, sadaaaaaaap... :D ini nih yang namanya iseng iseng berhadiah :p
kali aja gue dapet yang sabi sabi hoho :D

setelah nunggu lama lama akhirnya nomer gue di sebut *langsungmupeng
pas gue kedepan dan terima, loh kok amplop, (pikir gue dalem hati)
gue positive thinking aja alias tetep kepedean bakal dapet yang mantep mantep kaya led tv 42 inch gitu *wkwk ngarep
pas gue buka ga taunya, voucher nginep di hotel yang sama tapi cabang pulau floress
*jnagslheqygAbkhamagbdhnboaqogmnwko #JLEB
*whaaat the fuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuck.......!!!!!!! *pokerface
bakal apaan nih hadiah, jauh bangeeeeeeeeeeeeeeeeettt...!! mana cuma sampe maret expirednye, kampreeeeeeeeeeeeeeet...!!

akhirnya setelah 5 menit gua di tenangkan oleh seorang angel yaitu ade gue ,
gue bisa merelakan itu huhuhu *sroottnyedotingus # LEBAAAAAAAYY BOOOO...!!
tapi akhirnya rasa keki gue ilang karena party makin malem makin seru, trus tibalah detik detik pergantian tahun, semua berhitung mundur dari
10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3, 2, 1 dan PREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTT...!!!!


suara terompet memenuhi seluruh lobby hotel dan sampe tumpeh tumpeh *jupe
keluar gedung
saking banyaknya yang niup trompet, gue langsung kleyengan pusing, berasa kuping gue menghilang entah kemana *fuck
dan pesta berlanjut sampe pagi


tgl 1 gue dan keluarga jalan jalan ke ancol, ada gue ngebet banget pengen ke glanggang samudera, yaudah akhirnya di turutin, di sono gue liat pertunjukan hewan hewaan
yaaaa you know what i mean laaah...
ya begitu dah sampe sore, setelah semua pertunjukan udah di singgahi, kita pulaaang daah   *yaiyalahtolol


sampe hotel gue langsung cuci kaki cuci muka cuci tangan nempel kasur *blek langsung tepar, wong kaga tidur langsung jalan jalan seharian, jam 9 gue di bangunin, karena mau pesen makanan, pas di bangunin pertama, gue ogah ogahan karena ngantuk dan capak banget,badan gue lemes, pas nyokap bilang mau mesen makanan gue langsung keluar dari selimut dan lemes capek semua ilang sejanak dan gue jadi seger buger kaya orang lagi ngantri sembako murah, saking semangatnya :D


setelah makan lemes cape ngantuk gue kembali lagi  tidur, besokannya gue pulang dah,
pukul 12.00 gue check out dan pergi ketempat parkir *yaiyalah masa kepasar
gua meluncur ke kendaraan gue trus ngacir pulaang deeh...


slesssaaaaai dehhh ceritaanyaaaa :D
panjang yaa ? hoho kan gue udah bilang tadi,
 inget ya gue ga bertanggung jawab kalo ada kejadian kejadian seperti yang sudah di sebutkan diatas :p

ini ceritaku, apa ceritamu ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar